Manfaat Blogwalking

Manfaat Blogwalking
Anda Blogger ? Anda ingin mendapatkan banyak pengunjung untuk blog anda ? Anda ingin blog anda terkenal ?
Para Blogger biasa melakukannya dengan cara blogwalking. Apa itu Blogwalking ???

Blogwalking adalah metode saling mengunjungi blog lain dengan meninggalkan Link URL blog kita pada buku tamu di blog yang kita kunjungi. Dimana pengunjung meninggalkan pesan yang mana agar pengunjung lain atau pemilik blog bergantian mengunjungi blog miliknya.


Bahkan, selain hanya bergantian mengunjungi blog. para blogger juga menggunakan metode tukar link, dan biasa di taruh atau disebut dengan Link Sobat / Link Teman / Tukar Link. disitulah pemilik blog akan menjalin suatu Simbiosis Mutualisme yang mana akan berakibat saling menguntungkan dari kedua belah pihak.

Dengan Blogwalking, blog anda akan dikenal atau diketahui oleh para pengunjung maupun pemilik blog. Selain itu, blog anda juga akan mendapatkan Ranking tinggi sebagai blog yang sering dibicarakan atau di kunjungi.

Apakah Blogwalking hanya meninggalkan Link URL blog milik kita di Buku Tamu saja ?
Jawabannya adalah tidak, selain itu kita juga bisa meninggalkan Link URL blog kita ke kotak komentar pada suatu blog tersebut.

Terlebih, Kotak Komentar (Default) Blogger, yang menggunakan sistem Do-Follow, bahkan isi komentarnya pun bisa ke detect di Mesin Pencari Google

1 komentar:

Otomotif News mengatakan...

Benar sob...
harus sering blogwalking demi mendapatkan berbagai pengunjung.. :D

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)