Cuci Sofa, Springbed & Karpet MURAH di Malang

jasa poles lantai malang
Jasa Cuci Sofa di Malang - Kebersihan dan kenyamanan merupakan hal yang tidak terbantahkan untuk diinginkan oleh semua orang, baik itu kebersihan hati, pikiran, tempat tinggal, lingkungan, tempat kerja, tempat makan, tempat tidur, area belajar, area santai dan lain sebagainya. Namun, karena tingginya jadwal atau rutinitas terkadang menjadikan kita untuk lelah dan bahkan tidak sempat untuk meweujudkannya.

Sebagai jasa cleaning service ternama di Malang, Jogja dan Solo, Duta Resik menawarkan jasa kebersihan untuk Anda mulai dari jasa cuci sofa, springbed dan karpet; jasa poles lantai, marmer dan keramik; jasa cleaning harian, event, wedding, pindahan rumah; jasa pest control atau jasa pembasmi serangga / tikus / kecoa yang menggangu produktivitas dari pekerjaan Anda.

Sebagai jasa cleaning ternama di Malang, kami melakukan ekspansi ke wilayah Solo dan Jogjakarta guna dapat meningkatkan cakupan area untuk jawa yang kami berikan kepada Anda.

Adapun bila Anda membutuhkan jasa cleaning / jasa kebersihan silahkan hubungi kami dengan menuju situs dengan klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)