Review Penggunaan Smartfren Andromax U - Limited Edition

Halo teman - teman, berhubung lama sekali tidak aktif untuk menulis sebuah artikel dikarenakan kesibukan dan bingungnya tema tulisan yang harus di tulis di blog ini, service printer canon akhirnya saya mencoba untuk menulis tentang review dari smartphone yang telah saya beli, dari sisi ini saya juga bersifat netral bukan bermaksud untuk promosi atau menjelek - jelekkan karena saya ingin berbagi informasi dan pengalaman dalam menggunakan HP Smartfren Andromax U Limited Edition yang saya beli . :)

smartfren andromax u limited



Nah, diatas ini adalah contoh tampilan dari smartphone yang saya maksud :)

Oke, untuk spesifikasi Smartfren Andromax U Limited Edition ini adalah :

  • Dual On EVDO + GSM
  • CDMA 2000 1x EVDO Rev. A + GSM GPRS
  • Android 4.1 - Jelly Bean
  • 1.2 Ghz Processor Qualcomm Snapdragon
  • GPU Adreno GPU 203
  • RAM 1GB
  • 4.5" IPS Display with 540x960 pixels (256 ppi pixels density)
  • Micro SD Card Slot, up to 32 GB
  • Capacitive Multi-Touch Screen
  • Internal Storage 4GB
  • Li-Ion 1800 mAh battery
  • Wifi Hotspot Capability
  • Google Apps + Play Store
  • Built-in GPS and Compass
  • Dual Camera: Back 8 MP Auto Focus with LED Flash & Front 2 MP
  • Video Recorder 720p
  • Bluetooth 3.0
  • Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
  • Micro-USB 2.0
  • Audio jack 3.5mm output

Nah, diatas tadi adalah spesifkasi dari Andromax U Limited Edition yang saya ambil dari situs resminya.
setelah itu saya akan jabarkan pengalaman penggunaan Andromax versi saya sendiri :)

Dilihat dari bobot berat handphone, saya sangat senang, karena sangat enteng dan sangat tipis, sehingga lebih  menyenangkan saat di bawa dan digunakan. kemudian terdapat dual camera yang kualitas fotonya juga bisa dibilang keren untuk level handphone sekelas smartfren ini. Terlebih saya juga mendapatkan leather case gratis yang mana bila dipasang akan semakin memperlihatkan sisi mewah dari smartphone tersebut.

pada gambar terdapat logo smartfren, namun jangan kecewa karena logo tersebut menempel pada screen guard, sehingga apabila Anda ingin menghilangkan tulisan smartfrennya, Anda tinggal ganti aja - guardnya.

untuk segi baterainya tergolong sedikit sekali sizenya yaitu 1800 mAh yang mana terkadang kalau dipakai untuk game sempat 2 - 3 kali charge smartfone kamu (untuk game kelas menengah ke atas dan juga menggnakan koneksi internet).

kemudian, pada smartphone ini akan mengalami panas pada bagian belakang apabila untuk digunakan untuk bermain game sekelas HD dsb.

oiya, apabila smartphone terjatuh akan berdampak beresiko pada kondisi fisik terlebih pada ujung bagian, karena akan mudah bocel, padahal jatuhnya sekitar 20cm.

dan itulah sedikit review dari saya tentang Smartfren Andromax U Limited Edition yang saya punya hehehehe

Terima kasih, apabila ada tambahan bisa menambahkan pada kotak komentar. Mengenai harga baru dan bekas terupdate mengenai smartphone ini silahkan klik di Harga Smartfren Andromax U

1 komentar:

mr.queen mengatakan...

Cara ganti guardnya gimana gan?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)