MyERP Plus - Software ERP Terbaik Indonesia

software erp indonesia

Kali ini saya akan mencoba mereview mengenai Software ERP (Enterprise Resource Planning) Indonesia, yang bernama MyERP Plus. Sebuah software hasil pengembangan dari AlfaCurrency yang telah sukses diimplementasikan di 300++ perusahaan.

Tentunya ada hal yang menarik, mengenai kenapa saya haru mengulas Software ERP MyERP Plus ini yaitu adalah Software bisa di Customize sesuai permintaan, modul yang oke dan lengkap dan inovasi yang terus berkembang seiring berubahnya zaman dan kebutuhan.

Bila membahas mengenai modul, Software MyERP Plus ini memiliki modul yang sangat lengkap dan terus bertambah untuk tiap periodenya. Nah, dibawah ini adalah daftar modul yang tersedia di MyERP Plus sejak artikel ini diterbitkan.

Modul Software ERP MyERP Plus:

Finance and Accounting
Meningkatkan produktivitas bisnis Anda dengan manajemen keuangan yang rapi dan terkontrol dengan baik.

Purchasing
Memudahkan proses pengadaan mulai dari permintaan, pemesanan, pengiriman dan pembayaran ke pemasok.

Production
Mengelola produksi Anda dengan efektif menggunakan modul produksi.

Inventory and Warehouse
Bertanggung jawab atas persediaan Anda untuk mengurangi biaya dan memenuhi pesanan tepat waktu, setiap waktu.

Sales and Distribution
Mengoptimalkan alur kerja penjualan dan distribusi dengan modul manajemen penjualan.

Nah, apabila Anda menganggap bahwa modul - modul diatas sangatlah umum pada Software ERP, sekarang coba liriklah pada teknologi yang dipakai oleh MyERP Plus, yang mana software tersebut menggunakan teknologi Cloud Computing yang bisa menghubungkan satu server / pusat ke beberapa cabang perusahaan di berbagai wilayah juga dapat diset secara lokal sebagai jaringan internal.

Dengan menggunakan sistem Cloud Computing ini, Anda dapat mengakses atau memonitoring data administrasi dan sebagainya dengan terhubung secara online. Sehingga, meskipun Anda berada di luar kantor, Anda tetap dapat mengakses data tersebut secara mudah.

Software ERP MyERP Plus ini mencakup berbagai macam kebutuhan bisnis, termasuk akuntansi, manajemen hubungan pelanggan, manajemen kontak, sumber daya manusia, manajemen gudang, dan produk-produk khusus untuk industri tertentu.

Nah, untuk bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap terkait Software ERP Indonesia MyERP Plus, silahkan mengunjungi website MyERP Plus secara langsung.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)