Review dan APK Game Android Head Soccer

head soccer

Apa rasanya jika permainan dengan genre fight (pertarungan) digabungkan dengan genre sport umumnya sepak bola?
Dan menurutku, inilah genre gabungan yang diusung oleh Head Soccer, sebuah game di android yang tidak harus online untuk memainkannya, sehingga lebih hemat baterai :)

Game tersebut tergolong cukup simpel untuk dimainkan dan membuatku merasa tertantang untuk terus memainkannya, karena lucu, seru, unik, asik dan sebagainya bercampur padu menjadi satu.


review head soccer
Game Head Soccer ini adalah sebuah game yang mana kamu diharuskan untuk memasukkan bola ke gawang lawan dengan berbagai cara, dengan menendang atau menyentuh bolanya hingga melakukan pemukulan terhadap lawan agar lawan pingsan dan tidak bergerak, sehingga kamu bisa mudah untuk memasukkan bola ke gawang lawan tanpa hambatan.

Dan aktifitas yang digunakan pun juga sangat simpel, kamu hanya bisa maju, mundur, menendang dan meloncat, selain itu juga ada reaksi POWER yang mana hal tersebut adalah sebuah jurus spesial yang dapat kamu gunakan untuk mempermudah memasukkan bola ke gawang lawan. Beda karakter, beda pula kemampuan spesialnya. eiitss, tapi kamu juga perlu hati hati karena efek dari spesial yang kamu keluarkan juga dapat membuat bola masuk ke gawang mu sendiri.

apk head soccer
Dengan menggunakan jurus spesial / power, bukan berarti kamu tidak bisa kalah dari lawanmu, karena setiap power mempunyai kekuragan dan kelebihan masing - masing. So, kamu juga harus mengetahui hal tersebut sebelumnya waktu pertandingan habis, agar kamu bisa lebih unggul dengan lawanmu.
Tapi pada dasarnya, untuk menghindari bola yang datang dan menuju ke gawangmu saat lawan melakukan power, kamu hanya perlu untuk meloncat - loncat atau bertahan di depan gawangmu. Dan pastinya bola tersebut mengenai tubuh dari karaktermu sehingga bola tersebut bisa memantul keluar gawang.


Oiya, aplikasi ini bisa di download di Play Store, Head Soccer
Tetapi, jika kamu mendownload melalui Play Store, karakter yang kamu miliki tidaklah lengkap, melainkan kamu harus bermain di segala jenis tournament untuk bisa mendapatkan tiap tiap karakternya. :D

Tetapi disini saya juga akan menyediakan APK yang bisa kamu gunakan dan instal di perangkat kamu. Terlebih di APK yang saya bagikan ini sudah tersedia berbagai jenis karakter yang bisa kamu mainkan dan juga ada point yang bisa kamu gunakan untuk upgrade kekuatan karaktermu.

Download APK Head Soccer (coming soon)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)