UrbanIndo, Aplikasi Jual Beli Rumah di Android dan iOS

Situs dan aplikasi berbasis marketplace properti telah marak muncul di Indonesia, salah satunya adalah UrbanIndo. Aplikasi garapan Arip Tirta dan tim ini, dikembangkan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam mencari dan menjual rumah atau properti lainnya. Terlebih UrbanIndo juga tersedia untuk platform Android dan iOS.

Adapun fitur utama dari UrbanIndo yang tak kalah keren dari aplikasi lainnya yaitu filter pencarian dengan menggunakan kata kunci dan peta digital, sehingga fitur tersebutlah yang membuat aplikasi ini sangat layak untuk diunduh.

Aplikasi UrbanIndo menerapkan sistem pencarian dengan lokasi terdekat pengguna melalui GPS, sehingga iklan properti yang berlkasi di sekitar pengguna akan muncul secara otomatis dalam bentuk listing. Selain muncul dalam bentuk listing, pengguna juga dapat melihat lokasi pasti dari properti yang diiklankan melalui peta digital layaknya mencari sebuah lokasi pada Google Places.

Halaman Utama UrbanIndo Android
Aplikasi Jual Beli Rumah di Android
Marketplace Properti Indonesia


Tidak hanya itu, masih ada fitur – fitur yang lain pada aplikasi UrbanIndo yaitu fitur untuk membandingkan properti, pesan pribadi kepada agen properti atau pemasang iklan dan masih banyak lagi yang lain.

Hanya dengan melalui smartphone, pengguna juga bisa mendaftar sebagai member UrbanIndo dan memasang iklan propertinya. Terlebih, mereka juga bisa share atau membagikan iklan propertinya ke berbagai jejaring sosial media.
Sehingga hal - hal tersebut diataslah yang menjadikan UrbanIndo sebagai Aplikasi Android Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia. Selain unggul dalam kategori Android Apps, aplikasi UrbanIndo juga sangat tepat untuk dijuluki sebagai Aplikasi iOS Pencarian Rumah dan Properti Terbaik di Indonesia.

Selain hanya unggul pada fitur, tampilan aplikasi UrbanIndo juga User-friendly. Desain yang sangat simpel tapi memuat berbagai informasi utama pada iklan tersebut tanpa harus memenuhi layar penggunanya.
Tunggu apa lagi? gunakan UrbanIndo sebagai aplikasi untuk menjual dan menemukan properti impian Anda.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Bisa buat cari kos - kosan enggk ya?
soalnya lagi butuh kos - kosan untuk persiapan tes masuk PTN...

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)