Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Sejak berdiri di tahun 1992, Commonwealth Life menjadi asuransi andalan masyarakat, khususnya masyarakat Indonesia. Citra yang dibawa oleh perusahaan asuransi ini bukanlah tanpa usaha. Perusahaan yang dimulai dengan nama Astra Jardine dipegang oleh orang-orang yang mempunyai visi dan misi yang sangat tinggi. Guna memenuhi kebutuhan customer, perusahaan selalu menciptakan serta mengembangkan berbagai jenis produk dan memperbaharui sistem pelayanan mereka. Ini juga ditujukan untuk bertahan dari persaingan bisnis yang cukup ketat dari waktu ke waktu. Jasa dan layanan perusahaan Commonwealth Life sudah menyebar di berbagai kota besar di Indonesia. Ada sejumlah Sembilan belas kota yang menjadi pangsa pasar perusahaan ini dengan dukungan yang kuat dari para sales force yang memberikan layanan baik individu maupun kelompok. Hingga saat ini terdapat tujuh ribu lima ratus sales force yang bekerja keras untuk melayanani para nasabah.

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia


Untuk jenis asuransi sendiri cukup bervariasi mulai dari asuransi proteksi, investra link atau investasi berbentuk link, asuransi jiwa yang bersifat tradisional, asuransi tabungan serta kredit, dan beberapa asuransi lain seperti asuransi jaminan untuk rawat inap yang dibutuhkan oleh anggota yang mengalami sakit dan perlu menginap di rumah sakit, asuransi untuk penyakit yang bersifat kritis (dalam hal ini asuransi digunakan untuk membantu biaya pengobatan), serta asuransi kecelakaan diri. Tidak hanya jenis asuransi saja yang cukup banyak, kondisi finasial mereka pun semakin meningkat. Hal ini dikarenakan ada banyak orang yang menjadi anggota asuransi. Sebagai asuransi jiwa terbaik, perusahaan Commonwealth Life selalu menempatkan nasabah sebagai prioritas, sehingga mereka selalu memfokuskan layanan demi kenyamanan nasabah dan diusahakan tidak membebani mereka. Demikianlah mereka mampu berkembang dengan sangat baik. Pos laba mereka hingga saat ini sudah mencapai 181 miliar rupiah. Peningkatan ini diikuti dengan peningkatan-peningkatan rasio yang lain sehingga membuat tingkat asuransi ini menjadi lebih tinggi pula.

commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia


Dalam prosesnya, perusahaan Commonwealth Life bekerja sama dengan sejumlah bank besar seperti Commonwealth Bank, Bank BNP, Ban Index, Bank Mayora, Bank BTPN, Permata Bank, dan masih banyak lagi yang lain. Untuk distribusi produk dilakukan melalui sistem Bancassurance yang dilakukan dengan bekerja sama denga Non Bank atau Mitra Bank seperti Astra Credit, Astra World, Citibank, dan lain sebagainya. Sebagai asuransi jiwa Indonesia, Commonwealth Life tidak sembarangan dalam memilih rekan kerja. Hal ini dilakukan demi menjaga reputasi serta pelayanan kepada nasabah. Untuk itu hanya perushaan reasuransi dengan standar Internasional saja yang bisa bekerjasama dengan Commonwealth Life. Saat ini Commonwealth Life sudah membuka cabang pemasaran baru di kota Semarang dengan lokasi yang lebih bagus dan bersifat strategis.

Peresmiannya sendiri sudah dilaksanakan pada tanggal 30 Oktober 2012. Sejumlah dana bantuan diluncurkan untuk anak-anak panti asuhan di Bakti Luhur. Adapun tujuan utama dari pembukaan tempat baru ini adalah untuk memperluas jaringan dan cakupan layanan perusahaan di daerah Jawa Tengah. Untuk lebih mendekatkan diri dengan para nasabah dan mencari lebih banyak dukungan dari masyarakat luas, perusahaan asuransi ini juga mengadakan acara Fun Walk dan Fun Bike yang dilaksanakan pada tanggal 21 Oktober kemarin. Acara tersebut dibuka langsung oleh Agus Martowardoyo yang merupakan Menteri Keuangan Republik Indonesia. Sebanyak lima puluh sales forces serta karyawan berpartisipasi dalam acara tersebut yang diikuti oleh karyawan perusahaan lain. Acara ini dinilai cukup membangkitkan semangat masyarakat untuk urun serta dalam asuransi dan berbudaya asuransi demi keselamatan dan kenyamanan hidup mereka.

Bagaimana ?? Sudah saatnya Anda bergabung bersama Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)