Mudahnya Cari Info Harga di Cariii.com

Hei broo, saya mau sedikit berbagi cerita nih :D
Kemarin pas waktu ane browsing – browsing di internet, ane nemuin informasi situs link dari facebook, Tentang website mesin pencari alamatnya Cariii.com, sebuah mesin pencari info harga gitu.. awalnya sih ane penasaran banget masa’ iya sih di Indonesia ada mesin pencari, apalagi mesin pencari tentang info harga, diskon dan lain – lain gitu.

cariii
Eh, pas ane coba test nih ternyata bener dan pas kebetulan ane lagi juga mau cari – cari printer, kemudian ane coba tuh ketik “harga printer canon ”. Eh langsung muncul informasi harga printer dengan model seperti daftar tabel / list gitu.. Dan apalagi sumbernya dari berbagai situs marketplace dan ecommerce brooooo.. kereeeennnn !! Tak, hanya itu, kamu juga bisa menemukan info harga mobil toyota termurah dan terbaru.

Kalau tau dari dulu sih, ane gak perlu masuk ke banyak situs untuk cari – cari barang gitu, cukup masuk satu situs aja. Tapi ngomong – ngomong, keknya situs ini masih baru deh, masih tahap pengembangan gitu.. ya semoga aja bisa cepet terkenal positif lah, karena jujur situs cariii.com ini bener – bener pas banget buat gue yang kadang suka bingung cari – cari sesuatu tanpa harus membuka satu persatu situs jual beli.. apalagi, aku bisa cek harga termurah dan juga bisa membanding – bandingkan produk dari penjual lain. Mantap deh…

Oiya, kalau menurut ente sendiri gimana nih tentang website cariii.com yang ane jelasin tadi.. coba aja cek tkp, pasti keren hahaha *bukan maksud promosi sih, cuma bermaksud saling berbagi informasi aja :p
Oiya, tapi kalau dilihat – lihat, cariii.com itu bener – bener pas buat kita untuk cari harga pasaran dari sebuah barang loh…

 Jadi gini nih, misal anggep aja ente mau jual laptop, tapi ente tidak tau harga pasaran yang berlaku, daripada takut rugi karena takut ngejual barang terlalu mahal atau takut terlalu tinggi ngejual barang sehingga takutnya ga ada yang bakal beli, mungkin website ini akan cukup membantu memberikan referensi tentang harga – harga barang yang dijual di situ..

Gimana? Paham kan maksud ane,,
Hehehehe, btw sekian yeee, untuk share review kali ini :p
Happy blogging brrooooo

Kalau sudah belanja, kamu juga bisa lacak resi jne disini ya

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)