Situs Try Out Online SD SMP dan SMA

try out online gameforsmart
Mungkin teman - teman sudah sering mendengar istilah tentang Try Out Online. Nah, bagi yang belum tahu, Try Out Online adalah sebuah sistem latihan soal atau try out yang dikerjakan secara online / melalui inernet.

Nah, semakin berkembangnya teknologi, maka sistem ini lebih populer digunakan atau diadakan dengan tujuan untuk membantu memudahkan siswa dalam belajar atau mengerjakan latihan soal soal.

Terlebih sistem ini juga mempunyai dampak atau manfaat yang positif bagi siswa itu tersendiri, karena mereka lebih bersemangat dalam belajar juga mengerjakan latihan soal.

Nah, di Indonesia sendiri ada banyak lembaga yang membuat sistem Try Out Online, salah satunya adalah GameforSmart.com.

GameforSmart.com adalah sebuah situs pendidikan yang memuat berbagai fitur seperti Portal Pendidikan, Sosial Media dan Try Out (Tanding & Latihan).

Pada menu Portal Pendidikan, berisi sebuah artikel dan berita yang terkait dengan pendidikan, sehingga pengguna GameforSmart akan lebih mudah dalam mendapatkan informasi seputar pendidikan.

Sedangkan pada menu Sosial media, memuat sebuah layanan layaknya sosial media yang mana sesama pengguna dapat berinteraksi satu satu sama lain, baik melakukan update status ataupun chatting. Sehingga dengan adanya ini pengguna dapat saling berinteraksi, berinteraksi dan sebagainya.

Dan pada menu ini adalah menu inti dari situs GameforSmart.com, yaitu menu Try Out, dimana pengguna dapat mengerjakan latihan soal sesuai dengan jenjang kelasnya. Selain hanya mengerjakan latihan soal secara private (sendiri) mereka juga bisa mengerjakan latihan soal dengan cara tanding soal, yang mana sesama pengguna dapat melakukan cerdas cermat sendiri, dimana mereka bertanding untuk mengerjakan latihan soal yang lebih dulu selesai dan paling banyak benar.

Bagaimana? tampak terlihat seru sekali kan situsnya? Terlebih GameforSmart.com sangat direkomendasikan untuk siswa - siswi guna menunjang belajarnya.

Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi sekarang juga di www.GameforSmart.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)