Pabrik Kaos Karakter Wanita Murah di Madiun

Supplier kaos oblong wanita yang di Madiun, Surabaya & Jakarta. 0821-2322-3237. ICON FG memproduksi t-shirt wanita sendiri dan dijual secara langsung ke reseller di berbagai mall se Indonesia.

Banyak motif dan warna kaos yang bisa Anda dapatkan di tempat kami, Antara lain desain karakter kartun, kaos branded, vintage, dengan beragam ukuran kecil sampai besar yang sudah disesuaikan dengan ukuran khusus wanita.

Apabila Anda saat ini sedang mencari info supplier kaos wanita grosir secara cepat, sehingga tidak sempat untuk membaca artikel ini silahkan langsung cek web ICONFASHIONGROSIR.COM atau chat WhatsApp di 0821-2322-3237. Kami akan segera membantu Anda

Lokasi produksi kami berada di Kota Surabaya dan kami memiliki gudang di Surabaya dan Jakarta, hal ini akan memudahkan Anda dalam kulakan kaos secara online, karena kami bisa sesuaikan alamat berdasarkan lokasi terdekat Anda agar ongkos kirimnya bisa lebih hemat. Sehingga untung jual yang bisa Anda dapatkan bisa lebih tinggi. oleh sebab itu kami siap melayani pengiriman hingga ke seluruh kota di Indonesia, seperti di Surabaya, Jakarta, Depok, Bekasi, Makassar, Pontianak, Malang, Mojokerto, Jogja, Solo, Sleman, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Lamongan, Cepu, Madiun, Magetan, Manado, Palangkaraya dan berbagai kota di seluruh Indonesia.

Syarat untuk daftar reseller atau kulakan di tempat kami pun juga mudah, cukup dengan modal mulai Rp 130ribu Anda sudah mendapat 6pcs pilihan kaos untuk dijual kembali. minimal pembelian di ICON Fashion Grosir adalah 6 pcs. Pastinya lebih banyak akan lebih banyak juga potongan diskon untuk Anda. Jualan kaos oblong cewek adalah jawaban terbaik untuk kamu yang ingin mendapatkan tambahan penghasilan, apalagi solusi ini juga bisa hybrid dengan pekerjaan utama anda, atau bahkan anda ingin memilih fokus untuk berjualan kaos secara offline dan online itu juga lebih menarik.

Kita ketahui untuk pasar kaos sendiri ini tergolong sebagai produk kebutuhan oleh wanita, dalam menutup aurat dan sebagia penunjang penampilan keseharian.  Terlebih dengan koleksi kaos distro dari ICON Fashion Grosir, hanya dengan biaya yang murah, bisa merubah penampilannya menjadi lebih cantik dan anggun.

Jika ANda saat ini sedang mencari referensi  prospek usaha, jualan produk ICON Fashion Grosir adalah jawaban, karena harga yang ditawarkan pun juga murah dan semua orang khususnya wanita membutuhkan pakaian, apalagi kalau anda punya banyak teman perempuan, pastinya anda akan lebih mudah untuk menjualnya.

100+ agen juga distributor telah menjadi join dan menjadi pelanggan dari ICON Fashion Grosir. Bahkan kaos yang kami buat pun dijual ke beberapa stand toko di mall dan pusat belanja di Surabaya, Jakarta dan beberapa kota ternama. ICON FG merupakan supplier kaos wanita tangan pertama, mulai dari pemilihan material bahan premium, kualitas sablon hingga jahitan kami perhatikan secara detail. Anda tidak harus belanja ke Pusat Grosir Surabaya (PGS) atau Tanah Abang, Jakarta hanya untuk mendapatkan harga kaos yang murah, cukup hubungi kami melalui WhatsApp, kami akan segera kirim pesanan kamu secara langsung via gudang Jakarta atau Surabaya. Tentunya kami sesuaikan dengan jarak yang dekat kota kamu untuk memangkas ongkos kirim. Tenang, untuk kamu yang kulakan kaos wanita dalam jumlah besar diatas 10 kg, kami akan sediakan pengiriman cargo truck, kapal laut/kereta, sehingga biaya nya lebih murah jika pengiriman via cargo.

Koleksi Kaos yang kami buat tidak sembarangan. Kami memproduksinya berdasarkan analisa data yang sedang best seller saat ini hingga prediksi masa mendatang. Agar para agen kaos wanita ICON FG bisa lebih mudah dalam menjualnya dan terjadi perputaran yang bisa dibilang lebih cepat. Desain kaos karakter kartun, motif vintage, hingga kaos branded adalah beberapa koleksi kaos yang kami jual.

Sebagai supplier t-shirt wanita, ICON Fashion Grosir tidak melayani penjualan ecer, ICON Fashion Grosir hanya menjual t-shirt wanita secara partai atau grosir, dengan pembelanjaan minimal 6pcs dengan motif atau harga yang bisa berbeda. Harga kaos distro wanita yang kami jual mulai dari Rp 21ribu, harga tersebut adalah harga promo bulan ini. Oleh sebab itu, untuk Anda yang hendak membuka usaha jualan kaos cewek langsung saja chat admin ICON Fashion Grosir via WhatsApp di 0821-2322-3237 atau cek web ICONFASHIONGROSIR.COM untuk info seputar katalog atau model kaos yang dijual.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)