Jasa Pasang Plafon GRC Terbaik di Jombang | 0857-3191-5666

jasa pasang plafon jombang

Tukang pasang plafon rumah Murah area Jombang dan Mojokerto. Ongkos tukang pasang plafon murah bisa harian atau borongan, proses pengerjaan bagus dan cepat. 

DIkerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman serta siap mengerjakan ke berbagai wilayah seperti Jombang dan Mojokerto. Untuk desain bisa request sesuai permintaan Anda atau bisa juga kami buatkan sesuai dengan sketsa dan ukuran bangunan.

Kami juga menerima pengerjaan pasang plafon jombang serta menyediakan material bahannya, bisa semua dari kami atau bisa anda sendiri yang menyediakan material plafon gypsum dan lainnya. Pastinya kami juga siap membantu memberikan saran desain mulai penambahan lampu led, pasang lampu atau kipas atap, tambah detailing hingga cat langit-langit

Tak hanya melayani jasa pasang plafon, kami juga melayani jasa bongkar plafon atau atap langit-langit rumah lama untuk diganti dengan desain yang baru.

Plafon adalah salah satu bagian interior bangunan yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia karena fungsinya yang banyak sekaligus memperindah interior rumah.

Manfaat pasang plafon rumah :

  • Plafon berfungsi sebagai isolasi matahari yang datang dari atap atau sebagai penahan perambatan panas dari matahari.
  • Plafon untuk batas tinggi suatu ruangan tentunya ketinggian rumah bisa diset berdasarkan dengan fungsi ruangan. 
  • Plafon sebagai finishing (elemen keindahan), sebagai wadah untuk menggantungkan bola lampu, dan juga untuk menyembunyikan kabel-kabel listrik
  • Plafon berfungsi meredam suara air hujan yang jatuh ke genteng.

Terkait Informasi Harga atau Ongkos Tukang Pasang Plafon area Mojokerto dan Jombang silahkan hubungi kami di WhatsApp 08573-1915-666

Contoh Desain Plafon Ruang Keluarga

buat kamu yang mencari referensi ide desain atap plafon untuk Kamar Tidur, RUang Tamu, Ruang Keluarga Anda juga bisa kontak kami melalui WhatsApp di 085731915666, agar kami kirimkan contoh desain plafon yang pernah kami bangun dan ide konsep plafon paling banyak digunakan orang dan juga sesuai dengan tema bangunan kamu.

Tenang saja, urusan tarif sangat-sangat murah, apalagi kami juga kerja sama dengan toko bangunan sehingga harga gypsum nya lebih murah, apalagi tukang kami juga berpengalaman sehingga kerjanya lebih cepat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai topik yang dibahas.
Komentar yang tidak bermutu, akan kami hapus ! Terima Kasih :)